Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Senin, 24 Juli 2023

LO AU Kodam XVI/Pattimura Pimpin Ziarah Peringatan Ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara.


Gitorse.com-Ambon. Dalam Rangka Peringatan  ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lo TNI AU Kodam XVI/Pattimura Ambon Kolonel Pas Nevy D. Hutagalung, didampingi Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Beserta Seluruh Personel Lanud Pattimura melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Ambon. Senin (24/7/2023).

Upacara Ziarah Rombongan ini dipimpin langsung oleh Lo TNI AU Kodam XVI/Pattimura Ambon Kolonel Nevy D. Hutagalung, upacara selesai Komandan Lanud Pattimura didampingi Lo AU Kodam XVI/Pattimura, Ka Otmil IV/9 Ambon, Para Kadis, Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura, Perwakilan Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil ( PNS) Lanud Pattimura melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan. Kegiatan upacara ziarah rombongan ini berjalan dengan penuh khidmat meskipun dilaksanakan dalam cuaca hujan, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Monumen Pahlawan Kapahaha.

Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka peringatan ke-76 Hari Bakti TNI AU ini dilaksanakan untuk mengenang, Menghormati jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara kesatuan republik Indonesia, Semoga dengan melalui ziarah ini bisa mengispirasi para prajurit generasi penerus bangsa, untuk bisa meneruskan semangat juang para pahlawan.

Dimana upacara puncak peringatan ke-76 hari Bakti TNI AU akan di pusatkan di AAU  maguwo yogyakarta dan akan diperingati serentak tanggal 29 Juli 2023 diseluruh jajaran TNI Angkatan Udara, dengan mengusung tema "Dengan semangat jiwa patriot Hari Bakti 29 Juli 1947 TNI AU bertekad untuk semakin profesional Modern dan Tangguh sebagai angkatan udara yang disegani di Kawasan.

Ikut hadir dalam acara ziarah rombongan dalam rangka Peringatan ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara adalah  Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Ketua Pia Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tiopan, Ka Otmil IV/9 Ambon Kolonel Sus R. Kurniadi S.H, Para Kadis, Dansatpom, Perwira, Bintara Tamtama, dan PNS serta Para pengurus Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura.








0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.