Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 18 Juli 2023

Donor Darah dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-76 di Lanud Mus.


Gitorse.com-Sabang.   Dalam rangka menyambut Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh Sabang bekerjasama dengan PMI Kota Sabang menggelar Bhakti Sosial berupa Donor Darah yang bertempat di Gedung Serbaguna Maimun Saleh (GSM), Selasa (18/07/23).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan "Bhakti Sosial yang berlangsung hari ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang sudah di agendakan oleh Lanud Maimun Saleh dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-76 Tahun 2023"pungkasnya.

Semoga apa yang kami laksanakan dalam penyelenggaraan Bakti Sosial untuk menyambut  momen bersejarah ini, dapat bermanfaat bagi  masyarakat Kota Sabang, tambah Danlanud.

Pelaksanaan Donor Darah diikuti oleh seluruh jajaran TNI-POLRI yang berada di Wilayah Kota Sabang dan Unsur Forkopimda Kota Sabang serta Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh dan Pia Ardhya Garini Ranting 03-23/D.I Satrad 233 Sabang.

Hadir sebagai tamu undangan, Plt. Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP, M.Si., Aslog Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (T) Andre Harianto Paat,  Danlanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Haroyoko, M.Tr.Hanla.  Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Dandim 0112/Sabang, diwakili Pasi Ter Kodim Lettu Inf Deny Indra, Danlanudal Sabang diwakili Pasminlog Lanudal Sabang, Letda Laut (T) Budi Andrianto Hermawan,  Kapolres Sabang, diwakili Kasi Dokes Aiptu Sugiwan, Dansatrad 223/Sabang, diwakili Letda Kes Ridho, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/D.I Lanud Mus Ny. Sita Fahrur Rozi beserta pengurus, dan para pejabat Daerah Kota Sabang.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.