Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 04 Juli 2023

Dalam meningkatkan disiplin, Satpom Lanud Mus gelar Opsgaktib Yustisi Tahun 2023.



Gitorse.com, Sabang, TNI AU.  Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Maimun Saleh Sabang menggelar Opsgaktib Yustisi dengan sandi “Waspada Wira Elang” Tahun 2023. Rabu, (05/07/23). Opsgaktib Yustisi ini bertujuan untuk meminimalisir angka pelanggaran terhadap Anggota Lanud Maimun Saleh, Operasi yang dilaksanakan merupakan salah satu bagian dari program kerja Pomau Lanud Mus dalam upaya menjaga dan menegakkan disiplin serta tata tertib yang dimiliki oleh Personel TNI AU khususnya Lanud Maimun Saleh, ujar Dansatpom Lanud Mus Kapten Pom Arief Sudjarwadi.

Sasaran Opsgaktib yang digelar pada kesempatan kali ini, dititik beratkan kepada kelengkapan identitas Prajurit TNI AU atau PNS TNI termasuk di dalamnya adalah kerapian diri, nomor registrasi kendaraan dinas maupun pribadi, serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, meliputi SIM Umum maupun Dinas serta STNK atau KBNKB bagi kendaraan dinas.

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.