Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 25 Juli 2023

Donor Darah Dalam Rangka Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara Tahun 2023 Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika


 

Gitorse.com-Timika. Setetes darah sangat berarti, bertempat di Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau Timika dilaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara Tahun 2023. Selasa (25/7/2023).

Pada pelaksanaan donor kali ini mengambil tema "Dengan Semangat Jiwa Patriot Hari Bakti 29 Juli 1947 TNI AU Bertekad Untuk Semakin Profesional, Modern dan Tangguh Sebagai Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan". 

Dalam kesempatan Donor darah ini Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (Danlanud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono Didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4/D.III Lanud Yku Ny. Nana Slamet Suhartono turut serta melaksanakan donor darah.



Danlanud Yku menyampaikan “ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikhlas mendonorkan darahnya untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya, syukur alhamdulillah pada pelaksanaan donor darah dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-76 ini terkumpul sebanyak 87 kantong darah”.ucapnya.

“Semoga tetesan darah yang sudah terkumpul dapat menolong pasien yang membutuhkan, dan semoga kebaikan bapak dan ibu semua dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa"ucap Danlanud Yku"

Disampaikan disini bahwa jumlah pendonor yang di screaning 89 orang, Ditunda karena alasan medis 2 orang dan terlaksana sebanyak 87 orang.”Ujar Danlanud Yku.

Adapun daftar satuan yang melaksanakan donor darah Lanud Yku  25 orang  Pia Ardhya Garini 9 orang Lanud, 8 orang Kopasgat, 18 orang Satrad 243/Timika, 2 orang Lanal Timika, 4 orang Kodim 1710, 1 orang rumkitban, 2 orang warga sipil, 6 orang Basarnas , 2 orang ibu bhayangkari , 1 orang Pia Ardhya Garini Satrad 243 dan 7 orang Polri.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Letkol Lek Hadi Priyono Dolly (Dansatrad 243/Timika), para kepala dinas Lanud Yohanis Kapiyau, perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Yohanis Kapiyau Timika. 



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.