Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Senin, 03 Juli 2023

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Bersama Jajaran TNI Timika Laksanakan Silahturahmi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun


 


Gitorse.com, Timika, TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono bersama jajaran TNI se-Kabupaten Timika laksanakan silaturahmi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. bertempat di Polres Timika Papua Tengah. Senin (3/7/2023).Pelaksanaan Silahturahmi TNI-Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini dipimpin Marsma TNI dr. Budhi Achmadi, M.Sc (Kas Kogabwilhan III) yang diikuti para komandan satuan TNI Kab. Mimika. 

Hadir dalam kegiatan ini Brigjen TNI Ari Yulianto (Asops Kas Kogabwilhan III),  Danlanal Timika, Dansatrad 243 Timika, Komandan KRI Teluk Youtefa 522, Dan Denkav-3/SC, Kasdim 1710/Mimika, Wadanyon 754/ENK serta seluruh Perwira TNI Kab. Mimika. Pada kesempatan silaturahmi ini para pimpinan TNI Kab. Mimika menyerahkan Tumpeng dan Kue ulang tahun yang di terima Kompol Hermanto S.H., S.I.K (Wakapolres Mimika), Danlanud Yku Timika melaksanakan pemotongan tumpeng  yang selanjutnya diberikan kepada Kompol Mince Mayor (Kabag SDM Polres Mimika), sedangkan pemotongan kue ulang tahun oleh Danlanal Timika yang diberikan kepada Kompol Hermanto S.H., S.I.K (Wakapolres Mimika).



Diakhir kegiatan dilaksanakan Ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 "Menuju Polri Presisi untuk Negeri" oleh para petinggi TNI Kabupaten Mimika.

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.