Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Minggu, 31 Desember 2023

Peringati Akhir Tahun Baru 2023, Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Doa Bersama


 

Gitorse.com, Timika. Dalam rangka peringati akhir Tahun Baru 2023, Lanud Yohanis Kapiyau Timika gelar doa bersama bertempat di Masjid Nursamawat perumahan dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Minggu (31/12/2023).

Doa bersama ini dilaksanakan selepas melaksanakan ibadah solat isya berjamaah dilanjutkan dengan membaca surat Yasin secara bersama- sama di pimpin oleh ustadz Izam.

Selesai melaksanakan pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan Lanud Yohanis Kapiyau Timika, TNI AU serta Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono menyampaikan bahwa “pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri apa yang telah diraih selama tahun 2023, serta kita persiapkan diri perencanaan untuk menghadapi tahun 2024.”Ucapnya.

Lebih lanjut Danlanud Yku menyampaikan menyampaikan dalam menindak lanjuti perintah Panglima TNI, untuk mengawasi seluruh personel agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan nama baik Instansi, satuan, dan keluarga."ungkap Danlanud Yku.

Kegiatan doa bersama di ikuti oleh seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau Perwira Bintara Tamtama, Pegawai Negri Sipil Lanud Yku serta seluruh keluarga besar Lanud Yohnais Kapiyau.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.