Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Rabu, 13 Desember 2023

Dalam Rangka Memperingati Hari Nusantara Tahun 2023, Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Laksanakan Doa bersama


 


Gitorse.com, Timika. Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Nusantara yang dilaksanakan terpusat di Tidore Maluku Utara, personel Lanud Yohanis Kapiyau (Lanud Yku) Timika laksanaan doa bersama di Masjid Babul Jannah yang umat muslim, dan bagi umat Nasrani di ruang Dinas Personel Lanud Yku. Rabu(13/12/2023).

Kegiatan di awali dengan Solat Duha, baca surat Yasin dan doa bersama di pimpin Ustad Idzam  yang di ikuti oleh seluruh personel Lanud Yku baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dan dilaksanakan dengan tujuan memohon perlindungan, keselamatan dari Tuhan YME agar seluruh rangkaian kegiatan Hari Nusantara dapat berjalan aman, lancar dan sukses. 


Hari Nusantara diperingati setiap tahun pada tanggal 13 Desember. Peringatan ini berkaitan dengan lahirnya Deklarasi Djuanda yang menjelaskan tentang wilayah kedaulatan laut Indonesia.

Acara Peringatan Hari Nusantara 2023 Rangkaian peringatan Hari Nusantara 2023 dipusatkan di Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara pada tanggal 10-13 Desember 2023.

Peringatan Hari Nusantara 2023 di Tidore diisi oleh serangkaian acara yang didukung oleh Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan masyarakat setempat. Pelaksaan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak oleh satuan Jajaran TNI Se Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.