Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 05 Desember 2023

Tingkatkan Layanan, Klinik Siekes Lanud Pattimura Laksanakan Survei Akreditasi.


 

Gitorse.com, Ambon. Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan Klinik Siekes Lanud Pattimura melaksanakan Survey Akreditasi Klinik dimulai dari tanggal 4 - 5 Desember tahun 2023 dari Lembaga Penyelenggara Akreditasi  Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP) bertempat di Klinik Siekes Lanud Pattimura Selasa (5/12/2023).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Pattimura, Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., dalam sambutanya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Tim Surveior LPA-PKP yang dipimpin oleh dr. Carolus Juliana Leonora Louise dan dr. Handri Huwae, MM. Kes.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan mutu pelayanan Klinik. Selain itu juga sebagai bahan evaluasi apakah sudah sesuai dengan standar penilaian akreditasi yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.


Tim Surveior LPA-PKP yang dipimpin oleh dr. Carolus Juliana Leonara Louise, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terimakasih dengan selesainya survey akreditasi Klinik Siekes Lanud Pattimura. Harapanya melalui akreditasi, klinik ini dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terhadap Prajurit dan masyarakat.

Dalam penilaian Akreditasi dilaksanakan beberapa tahapan dimulai dengan Presentasi Profil Klinik, program peningkatan mutu internal, dan pelaporan Insiden Keselamatan Pasien, telaah dokumen Elemen Penilaian, telusur pengguna layanan, staf klinik dan telusur fasilitas Klinik Siekes Lanud Pattimura. 

Kepala Klinik Siekes Lanud Pattimura Letda Kes dr. Dedy Rahmat Syahir menyampaikan "terimakasih kepada Danlanud Pattimura yang selalu memberikan support kepada kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terimakasih kepada Tim Suverior LPA-PKP Cabang Maluku yg telah meluangkan waktunya untuk menyelenggarakan akreditasi di Klinik Siekes Lanud Pattimura.

Pada saat Exit conference dr. Carolus Juliana Leonara Louise, mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang hangat dan luar biasa, semoga kerjasama ini tetap berjalan dengan baik.

Ikut hadir dalam kegiatan Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., Kadislog Lanud Pattimura Letkol Kal Suhardin, S.T., para Kasatker, Tim Suverior LPA-PKP dan undangan terkait lainnya.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.