Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Senin, 01 Januari 2024

Danlanud Pattimura Bersama Jajaran Forkompimda Provinsi Maluku Pantau Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru.



Gitorse.com, mbon.Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos.,M.A.P., dan Jajaran Forkompimda Maluku turut berpartisipasi melaksanakan patroli keamanan malam pergantian tahun Baru diseputar wilayah Maluku dan Maluku Tengah, bertempat di Polda Maluku, Minggu ( 31/12/2023).

Mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan pada malam Tahun Baru seputar wilayah Maluku Jajaran Forkompimda Maluku melaksanakan patroli guna mengawasi keamanan baik di jalan serta rumah-rumah, guna memberikan rasa kenyamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

Gubenur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, S.H., M.H, mengajak kepada semua pihak yang terkait untuk saling berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat malam tahun baru serta mengajak kepada seluruh  eleman masyarakat untuk menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar pada saat malam pergantian tahun baru, ucap Gubernur Maluku.

Pada saat yang bersama Danlanud Pattimura, selepas melaksanakan patroli jajaran Forkopimda Maluku melaksanakan Vicon pemantauan pengamanan perayaan malam tahun Baru Tahun 2024 oleh Panglima TNI dan Kapolri, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan pos-pos pengamanan dan pelayanan malam pergantian tahun 2024, selain mengecek kesiapan juga guna memastikan keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat paska natal dan menuju malam tahun baru 2024 bagi masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Maluku, tambahnya.

Turut hadir dalam patroli tersebut, Gubernur Maluku, Pangdam XVI Pattimura, Kapolda Maluku, Danlantamal IX Ambon,  Kabinda Maluku, Danlanud Pattimura, Danrem 151/Binaya, Kepala Bakamla Zona Timur, Kepala BNN Provinsi Maluku,  Wakapolda Maluku, Para PJU Kodam XVI Pattimura, Para PJU Polda Maluku, Para PJU Lantamal IX Ambon dan undangan terkait lainya.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.