Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Jumat, 12 Januari 2024

Jelang HUT Komando Operasi Udara Nasional Ke-2 Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Doa Bersama


 

Gitorss.com, Timika. Bertempat di Masjid Babul Jannah Lanud Yohanis Kapiyau (Lanud Yku), Komandan beserta warga menggelar doa bersama  menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) ke-2 dan sekaligus Doa bersama dalam rangka mengawali tugas Letkol Pnb Kamto Adi Saputra S.T., M.M.S., sebagai Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku). Jumat. (12/1/2024)

Doa bersama dilaksanakan oleh tiap-tiap umat, baik Muslim maupun Nasrani, untuk yang muslim dipimpin oleh Ustadz Adzim, dilaksanakan di Masjid Babul Jannah, sedangkan yang Nasrani dilaksanakan di Mako Lanud dipimpin Kpt Lek Danil R, memohon agar di usia Koopsudnas yang ke-2, dimudahkan dan diberikan keselamatan serta dilancarkan dalam setiap tugas yang diemban Koops Udara Nasional.

Selain itu, doa bersama juga ditujukan semoga di awal  tugas Komandan dalam memimpin Lanud Yku Timika, selalu diberikan kesehatan, kekuatan, serta diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Negara

Doa diawali dengan pembacaan Surat Yasin diikuti oleh Komandan Lanud, para Kepala Dinas, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Yku. Kegiatan upacara puncak akan diperingati pada 28 Januari 2024 mendatang.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.