Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Kamis, 11 Januari 2024

Kuker Panglima Komando Operasi Udara III di Lanud YKU


 

 Gitorse.com, Timika. Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra S.T., M.M.S., sambut kedatangan Marsda TNI Benny Arfan, M.MP, MMDS, MSS. (Pangkoopsud III) dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III beserta rombongan di Bandara AVCO Mozes Kilangin Timika, Kamis (11/1/2024).

Kunjungan Kerja Pangkoopsud III dan Ibu beserta rombongan dalam rangka memberi pengarahan Kepada Anggota Lanud Yku, Satrad 243/Timika, Satgas Kopasgat dan pengecekan Alutsista TNI AU Di Lanud Yohanis Kapiyau. 

Pangkoopsud III dan Ibu Melaksanakan tradisi penyambutan pemberian tas noken dan handbouket, serta pemasangan mahkota oleh siswa siswi Paud Angkasa Lanud Yku dilanjutkan menuju lobby Mako Lanud Yku. 

Pada saat paparan Komando, Danlanud Yku menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangkoopsud III beserta rombongan atas kehadirannya di Lanud Yku, ini merupakan suatu kehormatan untuk Lanud Yku. Selanjutnya Danlanud Yku memaparkan pencapaian tugas di tahun 2023 dan menyampaikan beberapa kegiatan serta rencana program kerja TA. 2024.

Dalam sambutannya Pangkoopsud III menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Lanud Yku dan Satrad 243 Timika, Pangkoopsud III menyampaikan bahwa kedatangannya untuk menyaksikan secara langsung bagaimana satuan dijajaran Koopsud III. "Saya bersama para pejabat bisa mencatat permasalahan dan agar Staf Koopsud III bisa membantu Kelancaran dalam bertugas.”Ucapnya.

Saya mengapresiasi jajaran Lanud Yku dan Satrad 243 Timika, dalam keterbatasan masih bisa eksis, rangkul kearifan lokal, apresiasi atas hibah tanah, progres sekecil apapun itu merupakan prestasi satuan, naikkan level kita agar menjadi TNI AU yang  disegani di kawasan.

Pangkoopsud III juga berpesan, "jaga keharmonisan internal agar nyaman di kantor, hindari pembinaan yang berlebihan, rangkul satuan samping, tawarkan apa yang bisa Lanud (TNI AU) bantu untuk mereka, apabila ada permasalahan bisa langsung laporkan ke saya." Ungkap Pangkoopsud III.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian plakat serta foto bersama di Mako Lanud Yku, selanjutnya Pangkoopsud III melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel Lanud Yku dan Satrad 243 serta memberikan penghargaan kepada prajurit teladan Lanud Yku serta Satrad 243 Timika.

Pangkoopsud juga berkesempatan meninjau site plan pembangunan join baseops, fasilitas dukungan penerbangan, peninjauan alutsista (Satgas Udara), dan site plan Bangfas TA. 2023 (perumahan Dirgantara Lanud Yku).



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.