Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 Oktober 2023

Panglima Komando Operasi Udara Nasional Laksanakan Kunjungan Kerja Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika


Gitorse.com, Timika. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono beserta pejabat Forkopimda Timika  menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) bertempat di bandara Avco Kabupaten Timika Papua Tengah. Selasa (24/10/2023).

Pada kunjungan kerja kali ini, Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas Ny. Isa M. Tonny Harjono beserta rombongan tiba dengan menggunakan Pesawat TNI AU C-130 Hs/L-100-30/A-1341 pilot Mayor Pnb Putut Satriya.

Setibanya di Bandara Avco, Pangkoopsudnas beserta rombongan melaksanakan peninjauan perumahan Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika yang baru selesai di bangun, kemudian  rombongan menuju ke Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas disambut dengan pemasangan mahkota Khas Papua dan pemberian hand Bouquet dari siswa Paud Angkasa dilanjutkan dengan sambutan dengan tarian adat khas Timika.

Pangkoopsudnas selanjutnya melaksanakan paparan Komando dengan unsur udara dan melaksanakan tatap muka secara langsung dengan seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau, personel Satuan Radar 243 Timika serta personel Satgas Kopasgat TNI AU.

Sedangkan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas melaksanakan Kunjungan Kerja ke Paud Angkasa Lanud yku dan Posyandu Kakatua Pia Ardhya Garini Cab.4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Dalam pengarahannya Pangkoopsudnas menyampaikan “agar seluruh personel TNI AU yang ada di Timika tetap jaga nama baik TNI dan satuan, bijak dalam bermedia sosial, tidak melakukan pelanggaran, Tunjungan netralitas sebagai prajurit TNI terhadap masyrakat di sekitar serta tetap dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa."Ucap Pangkoopsudnas.

Diakhir tatap muka, Pangkoopsudnas  memberikan tali asih kepada Danlanud Yku dan Dansatrad 243 Timika, pada kesempatan yang sama Danlanud Yku beserta Dansatrad 243 Timika memberikan cendramata untuk Pangkoopsudnas.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.