Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Sabtu, 21 Oktober 2023

Olahraga Bersama Sinergitas Instasi Jajaran Wilayah Negeri Tawiri Teluk Ambon guna Jaga Kebugaran dan Sillaturahmi.


Gitorse.com, Ambon. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menghadiri Olahraga Bersama yang diadakan oleh Guspurla Koarmada III bertempat di Mako Gugus Tempur Laut Koarmada III, Jumat (20/10/2023).

Danlanud Pattimura turut serta memeriahkan Olahraga Bersama tersebut dengan tujuan menjaga Kebugaran, Silaturahmi dan Sinergitas antar Instansi Jajaran Wilayah Negeri Tawiri, Ambon.

Demi menjaga Sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara Instansi dan Jajaran pendukung di Wilayah Negeri Tawiri, Komandan Guspurla Koarmada III, Laksma TNI Wawan Trisatya Atmaja, S.E., M.A.P., mengelar Olahraga Bersama ini.

Olahraga bersama ini dihadiri oleh Prajurit Lanud Pattimura, Personel Basarnas Maluku, dan Staf GM Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura serta Prajurit Guspurla Koarmada III.

Danguspurla Koarmada III mengatakan "Pada acara sederhana kali ini, saya meminta seluruh anggota untuk berbaur dan tidak membedakan instansi dan saling mengenal satu sama lain. Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk saling mempererat tali silaturahmi antar Jajaran atau Instansi khususnya di wilayah Negeri Tawiri agar saling mengenal", Pungkasnya sambil menutup sambutan.

Acara dimulai dengan Senam bersama, Jalan santai, Kunjungan ke KRI 361 Fatahillah, kembali menuju Lapangan Mako Guspurla Koarmada III dilanjutkan Olahraga Permainan dan Ramah Tamah. 

Turut hadir dalam Olahraga bersama ini, Danguspurla Koarmada III Laksma TNI Wawan Trisatya Atmaja, S.E., M.A.P., Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Kakansar Ambon, Muhammad Arif Anwar, GM. AP I Bandara Internasional Pattimura

Ibu Shively Sanssouci, Fire Fighting and Security Manager AP I Bandara Pattimura Ibu Stefani D.J Konjongian, PJU Guspurla Koarmada III/Ambon, Para Kadis Lanud Pattimura, Para Staf Angkasa Pura I Bandara Pattimura Ambon, Para Staf Basarnas Kota Ambon, peserta tamu undangan terkait lainya.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.