Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Minggu, 08 Oktober 2023

Kembali, Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika Raih Juara 1 Tournamen Bola Voly Bupati Cup Di Kabupaten Mimika


 

Gitorse.com, Timika. Team bola Voly Dirgantara binaan Lanud Yohanis Kapiyau Timika, kembali keluar sebagai pemenang Juara 1 dalam ajang Tournament Bola Voly Bupati Cup 2023. bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Futsal SP 5 Kabupaten Timika. Minggu (8/10/2023).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah di capai hari ini, kalian luar biasa.”Ucapnya.

“kalian atlet binaan kami, kalian keluarga Lanud Yku setiap pertandingan ada menang ada kalah, kalah legowo, menang jangan terlalu berbangga. Kita hari ini menang tanpa mengalahkan, tanpa membikin orang merasa kalah atau pun kecewa setelah kita bertanding itulah prestasi bagi kita semua.” Ungkap Danlanud Yku.

Silahkan ikuti lagi turnament dimanapun, saya akan mendukung dalam setiap pertandingan. Sekali lagi terimakasih kepada semuanya. “Jelas Danlanud Yku.

Pada final hari ini team Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau melawan team  Tanimbar dengan skor 3-1 di menangkan oleh Dirgantara Lanud yku.

Turnament Bola Voly antar Club tahun 2023 ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Timika dan Pelaksanaan Turnament ini di ikuti oleh 22 Team Putra di mulai dari tanggal 2 Oktober 2023 sampai dengan tanggal 8 Oktober 2023.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.