Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Rabu, 11 Oktober 2023

Danlanud Pattimura Ikuti Rapat Kordinasi Kesiapan Operasi Mantap BRATA dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024.


Gitorse.com, Ambon.  Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea., S.Sos., M.A.P., turut ikut dalam rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Mantap BRATA 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024, bertempat di Polda Maluku, Selasa (10/10/2023).

Rapat Kordinasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak kususnya untuk wilayah Maluku ini di pimpin langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif S.H., M,Hum yang di dampingi Gubernur Maluku Irjen Pol (Pur) Drs. H. Murad Ismail, Pangdam XVI Pattimura Ambon Mayjen TNI Syafrial P.S.C., M.Tr (Han) dan Ketua Pangadilan Tinggi Maluku H. Ade Komarudin,S.H., M.Hum.

Kapolda Maluku dalam sambutannya pada pembukaan Rakor ini menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu serentak di tahun 2024 nanti harus di kawal dengan baik agar prosesnya dapat berjalan dengan aman dan lancar, Pemilu serentak merupakan momen Politik untuk menentukan pemimpin dan masa depan Bangsa kita kedepan sehingga prosesnya harus kita kawal bersama agar dapat berjalan dengan lancar dan aman, maka pada kesempatan ini kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak terkait sesuai perannya masing-masing bersama kami Polda Maluku dan jajaran kami agar proses pengamanan Pemilu serentak yang kami laksanakan nanti kususnya di wilayah Maluku ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar", pintanya.

Rapat Kordinasi yang kita laksanakan saat ini merupakan rapat kordinasi lanjutan yang sebelumnya telah di laksanakan di Mabes Polri jakarta yang di hadiri Bapak Mandagri, Panglima TNI, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan para pejabat terkait di tingkat pusat yang intinya dari hasil pelaksanaan Rakor tersebut adalah bagaimana kesiapan Polri yang di dukung semua unsur terkait dalam mengamankan jalannya pemilu serentak 2024.

Harapanya rapat kordinasi ini  mendapatkan dukungan dan kesiapan dari seluruh peserta rapat sehingga saling berbagai informasi untuk kesiapan kita dalam menghadapi pengamanan pemilu serentak kususnya di wilayah Maluku yang kita cintai ini, Jelas Kapolda.

Turut Hadir pada Rakor kesiapan OPS Mantap Brata ini adalah, Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif S.H., M.Hum, Pangdam XVI Pattimura Ambon Mayjen TNI Syafrial PSC.M.Tr (HAN), Ketua Pangadilan Tinggi Maluku H. Ade Komarudin,S.H., M.Hum, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun Sik., MH, para Pejabat  Forkopimda Maluku, Sekda Provinsi Maluku, pejabat TNI-Polri, perwakilan Panwaslu Maluku, perwakilan KPU Maluku dan para pejabat terkait lainya.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.