Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Kamis, 09 November 2023

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Sambut Kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih Rombongan Di Terminal Bandara Mozes Kilangin


 


Gitorse.com, Timika.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Slamet Suhartono sambut kedatangan Mayjen TNI Izak Pangemanan, M. Han (Pangdam XVII/Cenderawasih) beserta rombongan. Bertempat di terminal kedatangan Bandara Mozes Kilangin Timika. Kamis (9/11/2023).

Kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kab. Mimika (Mendampingi Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan RI pada tanggal 10 November 2023). Adapun kedatangan dengan menggunakan pesawat Batik Air ID 6187 dari Jayapura. 

Setelah melaksanakan Unboarding dari pesawat Pangdam XVII/Cenderawasih disambut pejabat TNI di kabupaten Mimika dan melaksanakan Transit di Ruang VIP Bandara Mozes Kiliangin Timika. kemudian rombongan meninggalkan Bandara Mozes Kilangin Timika menuju Rumah makan Jangkar untuk melaksanakan makan siang.

Turut hadir dalam penjemputan Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P (Kasdam XVII/Cenderawasih), Brigjen TNI Agus Widodo S.I.P,M.S.I (Danrem 174/ATW), Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi (Dandim 1710/Mimika), Letkol Lek Hadi Priyono Dolly (Dansatrad 243 Timika), Kapten Kav Dedi S. David (Dandenkav-3/SC) dan Kapten Inf Ahmad Zaini (Danramil 1710-02/Kota). 



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.