Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Rabu, 08 November 2023

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Sambut Kedatangan Dirjen Hubud Beserta Rombongan Di Bandara Moses Kilangin Timika


Gitorse.com, Timika. Bertempat Bandara Mozes Kilangin Timika, Kel. Kwamki, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Slamet Suhartono sambut kedatangan Ibu Maria Kristi Endah (Dirjen Hubud) beserta rombongan dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja di Kab. Fak - Fak (Meninjau Bandara Fak-Fak). Selasa (07/11/2023).

Adapun kedatangan dengan menggunakan Pesawat Hawker/PK-CAR dengan Rute Jakarta - Nabire - Timika.

Setelah kegiatan penyambutan Dirjen Hubud, kemudian dilanjutkan meninjau Bandara Mozes Kilangin Timika. yang terdiri dari pembangunan bandara, Garbarata, terminal kedatangan, apron pesawat dan terminal keberangkatan. kemudian rombongan meninggalkan Bandara Mozes Kilangin Timika menuju Kediaman Ka Bandara Mozes Kilangin Timika.

Adapun yang hadir dalam penjemputan yaitu Letkol Pnb Slamet Suhartono (Danlanud Yku), Bpk. Asep Soekarjo (Ka Bandara UPBU), Bapak Andi ( Ka Airnav ) dan Para anggota kantor UPBU.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.