Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Kamis, 23 November 2023

TK Angkasa Lanud Pattimura Meriahkan Pentas Seni se- Kecamatan Teluk Ambon.


Gitorse.com, Ambon. Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cab 7/D. III Lanud Pattimura Ny. Nita Tiopan, yang diwakili oleh Ny. Dita Adi Priyanto  turut hadir dalam rangka kegiatan pentas seni IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) atau Performent Arts IGTKI se- Kecamatan Teluk Ambon bertempat di Gedung serba guna Luhukay Lanud Pattimura, Rabu , (23/11/2023).

Sekolah TK Angkasa Lanud Pattimura dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), berkesempatan memeriahkan kegiatan pentas seni tersebut, dengan membawakan sebuah tema yaitu "The Wonderful Off Mollucas". Yang menghadirkan berbagai macam lomba mulai dari tari-tarian hingga puisi dalam bentuk Bahasa Inggris dan Bahasa Daerah yang diikuti para Siswa-siswi TK  dengan penuh antusias dan kegembiraan.

Untuk diketahui sebanyak 11 Sekolah TK yang berada di Wilayah Kecamatan Teluk Ambon ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan pentas seni tersebut diantaranya adalah TK Angkasa Lanud Pattimura, TK Negeri Pembina, TK Negeri Taneo, TK Alhilal, TK Kartika Wayame, TK Souhuru, TK Idatha, TK Tunas Mulawana Negeri Tawiri, TK N 2 Wayame dan TK Anugrah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala bidang PNF Dinas Pendidikan kota Ambon Ibu Sumarmi, M.Si., Ketua IGTKI kec. Teluk Ambon Ruaida Hatuina, S.Pd., Wakil Ketua Camat Teluk Ambon Ati Marasabessi, Bunda Paud Kecamatan Teluk Ambon, Lisa Wattimena, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Pattimura dan Guru-guru serta orang tua Wali Murid yang mendampingi jalannya perlombaan pentas seni tersebut.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.