Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Minggu, 24 September 2023

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Mengikuti Olahraga Bersama Senam SKJ 88 Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Tahun 2023.


 

Gitorse.com, Timika. bertempat di mako perwakilan Lanal Timika, Jl. Freeport Lama Gorong-gorong Distrik Sempan Kab. Mimika Papua Tengah, Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Mengikuti Olahraga Bersama  Senam SKJ 88 Dalam Rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023. kegiatan dilaksanakan secara Virtual dan berpusat di lapangan Monas Jakarta. Minggu ( 24/9/2023).

kegiatan dipimpin langsung oleh Laksamana TNI Yudo Margono , S.E., M.M. (Panglima TNI) di dampingi Jenderal Polisi Listyo Sigit (Kapolri) kegiatan via vicon dan tatap muka yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI Kegiatan berpusat di Lapangan Monas Jakarta.

Sebelum kegiatan senam SKJ 88 di mulai Panglima TNI dan Kapolri menyapa para peserta Vicon di seluruh Jajaran TNI Se-Indonesia dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke 78 Tahun 2023 dengan tema “ TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU “.

Turut hadir dalam kegiatan Letkol Laut (P) Apriles Lusien S, M.Han., M.Tr.,Oplsa (Danlanal Timika), Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.Ip. (Dandim 1710/Mimika), Letkol Pnb Slamet Suhartono (Danlanud Yohanis Kapiyau Timika), Letkol Lek Hadi Priyono Dolly (Dansatrad 243 Timika), Prajurit TNI Kab. Mimika, Ibu Jalasenastri Cab 2 Korcab XI DJA III, Ibu Pia Ardhya Garini Lanud YKU dan Ibu persit kartika Candra kirana Kodim 1710/Mimika.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.