Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Jumat, 01 September 2023

Guna Meningkatkan Kebugaran Tubuh, Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Laksanakan Olahraga Bersama


 

Gitorse.com-Timika. Guna meningkatkan kebugaran tubuh yang sehat, personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika  laksanakan olahraga bersama di Lapangan apel mako Lanud Yohanis Kapiyau timika. Jum’at (1/9/2023).

Kegiatan hari ini diawali dengan Apel pagi pengecekan personel dilanjutkan dengan pemanasan sebelum memulai olahraga untuk menghindari terjadinya cidera.

Di tempat yang berbeda, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Slamet Suhartono menyampaikan “karena rutinitas setiap hari Selasa dan Jumat bagi personel TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Yku melaksanakan olahraga baik jogging, Senam dan permainan bola voli di lingkungan mako Lanud Yku. “Untuk hari ini, diawali dengan warming up dilanjutkan jalan santai dan joging dan bermain Voli” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan positif sebagai ajang silaturahim dan refreshing bagi para anggota Lanud Yku. “Olahraga itu sangat penting bagi metabolisme tubuh, sehingga baik sekali diadakan pertandingan seperti ini. Untuk itu, manfaatkanlah waktu untuk berolahraga sebaik mungkin, karena ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya,” Tegas Danlanud Yku.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.