Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Kamis, 29 Juni 2023

Jadikan Idul Adha 1444 H sebagai sarana peningkatan ketaqwaan.


 

Gitorse.com, TNI AU.   Bertempat di Apron Bravo Lanud Maimun Saleh Sabang seluruh Warga Lanud Maimun Saleh yang beragama Islam melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kamis (29/06/23).

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6745343226545412"
data-ad-slot="4366417859"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">


Pada pelaksanaan Idul Adha kali ini, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan "sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, marilah senantiasa kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT.   Yang telah melimpahkan Rahmat, Taufik dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga di hari yang penuh berkah ini kita masih diberikan kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M, ungkapnya 

Dengan momentum Idul Adha, hendaknya kita mampu menginstropeksi diri kekurangan kita dimasa silam dengan cara meningkatkan Hablumminallah yaitu dengan memantapkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta meningkatkan Hablumminannas yaitu dengan menjaga silaturahim dengan sesama, tambahnya.


Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha, Personel Lanud Mus bersama-sama melaksanakan penyembelihan hewan Qurban termasuk sumbangan satu ekor sapi dari KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA yang di saksikan langsung oleh Danlanud Mus dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/D.I Lanud Mus Ny. Sita Fahrur Rozi.

Sementara itu hasil dari hewan Qurban ini di distribusikan langsung kepada Warakauri, Purnawirawan TNI AU dan Warga sekitar Lanud Maimun Saleh dengan mengantarkan ke rumah masing-masing.


0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.