Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 20 Juni 2023

Entry Briefing Wasrikkap Itkoopsud I di Lanud Mus dan Satrad 233 Sabang.


 




style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6745343226545412"
data-ad-slot="4366417859"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Gitorse.com, TNI AU.   Bertempat di Ruang Rapat Lanud Maimun Saleh Sabang berlangsung pelaksanaan Entry Briefing Wasrikkap Itkoopsud I oleh Ketua Tim/Ses Ir Itkoopsud I Kolonel Tek Iwan Kristanto, Selasa (20/06/23).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan "Selamat datang di Lanud Maimun Saleh kepada Tim Wasrikkap Itkoopsud I beserta rombongan, semoga senantiasa mendapatkan kesehatan, dan keberkahan sehingga dapat melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Maimun Saleh dalam keadaan lancar dan aman.

Lebih lanjut Danlanud Mus menyampaikan "Fungsi Wasrik tidak kalah pentingnya dengan fungsi-fungsi manajemen lainnya, oleh karena melalui Wasrik dapat diketahui apakah pelaksanaan tugas dan kegiatan Lanud Maimun Saleh masih berada pada jalur yang benar.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Wasrikkap Itkoopsud I pada sambutannya menyampaikan, "kegiatan Wasrik ini bertujuan sampai sejauh mana pencapaian program kerja yang telah direncanakan dan dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang tersedia dengan berpedoman kepada 2K (ketaatan dan kepatuhan) terhadap peraturan dan ketentuan hukum serta 3 E (efektif, efesien dan ekonomis).

Efektif dan efesien waktu pelaksanaan, serta ekonomis dalam penggunaan anggaran.   “Itkoopsau I berfungsi sebagai _asurance_ (menyakinkan bahwa kinerja Lanud sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku), sedangkan _consulting_ ( memberikan masukan dan petunjuk untuk menghindari dari kesalahan dan penyimpangan yang dapat merugikan satuan dan meminimalisir temuan eksternal audit),”jelas Katim.




0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.