Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 28 Mei 2024

Coffee Morning Komandan Lanud Pattimura dengan Awak Media Ambon.


 

Gitorse.com, Teluk Ambon. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson H Simatupang, M.Han, menggelar acara Coffee Morning yang penuh keakraban Bersama Awak Media Ambon bertempat di Pattimura Golf Course (PGC), Teluk Ambon Kota Ambon, Selasa (28/5/2024).

Komandan Lanud Pattimura bersama Pejabat Lanud Pattimura dan sejumlah wartawan berbagai media Ambon megikuti acara coffee morning dengan mengusung tema "Perkuat Sinergitas dengan Wartawan untuk mewujudkan TNI AU yang Ampuh, Kalau tidak sekarang kapan lagi".

Lebih lanjut kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara TNI AU dan media massa di Kota Ambon, Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson H Simatupang, menyampaikan pentingnya peran media dalam menyinari pemerintah dan masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dengan cara memperluas pengetahuan masyarakat melalui informasi yang disampaikan, jelas penerbang tempur Hawk 100/200 ini.

Media memiliki tugas menyinari pemerintah dalam arti mengawasi, serta menyinari rakyat dalam arti mensejahterakan dengan cara membuat masyarakat kita semakin pintar, Media memiliki peran penting dalam mencerdaskan bangsa dan mendukung terciptanya regulasi yang adil serta transparan. Mari kita bersama-sama membangun Maluku yang lebih baik," tambahnya.

Harapanya hubungan antara Lanud Pattimura dan media dapat semakin erat, serta bersama-sama mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan berpengetahuan.

Ikut hadir dalam kegiatan adalah, Kadisops Lanud PTM Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., Kadispers Lanud PTM Letkol Adm Bakhtiar Supriatin, S.E., Kadislog Lanud PTM Mayor Kal Agung Prahardanto, S.T., Kadispotdirga Lanud PTM Mayor Tek Jemy Von bullow, S.T., Kasi Sarban Lanud PTM Mayor Tek Hanggara Wira Setiyadi, Kaintel Lanud PTM Kapten Sus Teguh Ginanjar, Dansatpom Lanud PTM Kapten Pom Kartika Widya Putra dan para Perwira Lanud Pattimura serta awak media Ambon Maluku.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.