Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Rabu, 14 Februari 2024

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Pimpin Apel Siaga Pam Pemilu 2024


 

Gitorse.com, Timika. Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., pimpin apel siaga Pengaman Pemilu 2024. bertempat di lapangan apel Mako Lanud YKU. Rabu (14/2/2024).

Pelaksanaan apel siaga Pengamanan Pemilu ini sesuai perintah dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto agar setiap satuan jajaran TNI menyiapkan personel yang apabila sewaktu-waktu diperlukan.

Danlanud YKU dalam arahannya menyampaikan kepada personel yang ditunjuk Pengaman Pemilu bahwa kegiatan ini tugas mulia dan merupakan perintah dari Panglima TNI untuk siaga, dan untuk pergerakan personel perbantuan pengamanan kita menyesuaikan dengan perintah dari Pangkoopsud III dengan mempertimbangkan saran dari Danlanud setempat.”Ujarnya.

Hari ini saudara-saudara kita yang punya kesempatan hak di pilih dan memilih melaksanakan pencoblosan, kita berdoa semoga semua berjalan dengan aman dan lancar.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.