Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Senin, 05 Februari 2024

Komandan Lanud Pattimura Ambon Sambut Kedatangan Pangkoopsud III


 

Gitorse.com, Ambon. Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura (Danlanud PTM), Kolonel Pnb Tio Hutapea, SOs., M.A.P., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tio, sambut kedatangan Marsda TNI Benny Arfan M.MP., MMDS., MSS. (Pangkoopsud III) beserta rombongan di Apron Military Baseops Lanud Pattimura, Ambon, Senin (5/2/2024).

Kedatangan Pangkoopsud III dalam rangka kunjungan kerja di Lanud Pattimura Ambon Provinsi Maluku, Adapun kedatangan dengan menggunakan pesawat TNI AU / CN-295 dengan Capt. Pilot Mayor Pnb Okvan.

Dilanjutkan Penyambutan, pengalungan shal kepada Pangkoopsud III dan Ibu serta pemberian Handbuket kepada Ketua PIA Ardya Garini Daerah III Koopsud IlI, Ny. Nunuk Benny Arfan ditutup dengan Performen anak Sekolah Angkasa musik ukulele khas Ambon yang dipersembahkan oleh anak-anak TK dan SD Angkasa Pattimura Ambon.

Turut Hadir dalam penjemputan yakni Turut hadir dalam penjemputan tersebut adalah, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, Wakapolda Prov. Maluku Brigjen Pol Stephen Maleachi Napium S.I.K., S.H., M.Hum, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., Wadan Lantamal IX/Ambon Kolonel Laut (P) Batos Leksono, CHRMP,

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bpk. Dr. Drs. Khaeril R., M.H., Pejabat Forkopimda lainya, Para Kadis, Pama dan Bata Lanud Pattimura, Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura serta undangan  terkait lainya.

Selanjutnya Pangkoopsud III beserta rombongan meninggalkan Baseops dan menuju Lanud Pattimura untuk melaksanakan rangkaian kunjungan kerja.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.