Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Jumat, 18 Agustus 2023

Jelang Peringatan HUT Provinsi Maluku yang ke-78, Danlanud Pattimura Ikuti Olah Raga Bersama Forkopimda Maluku.


Gitorse.com-Ambon. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P.,bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tiopan mengikuti kegiatan Olahraga dan Jalan Santai bersama Pemprov Malauku dan Jajaran Forkopimda Provinsi Maluku dalam rangka memperingati HUT Provinsi Maluku yang ke-78, bertempat di Lapangan Merdeka Provinsi Maluku, Jumat ( 18/8/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku yang ke-78, Gubernur Maluku melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama dan Jalan Santai yang diikuti peserta TNI - Polri dan Instansi Pemerintah Lainya.

Giat Jalan Santai dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, S.H., M.H. dengan mengangkat bendera Start yang didampingi oleh Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, Para Jajaran Forkopimda dan Pemprov Maluku.

Adapun jalur yang dilewati adalah Titik Start dimulai dari Start dari lapangan merdeka - Jln. Slamet Riyadi belok kanan - Jl. Pattimura belok kanan - Jln. Ulupaha belok kanan - Jln. Sultan Hairun - Finish ( Lapangan Merdeka )

Diakhir acara dilaksanakan permainan sepak bola yang diikuti oleh pejabat Forkopimda dan Penprov serta Pemkot Ambon, kegiatan berjalan dengan penuh suka cita dan antusiasme dari seluruh peserta Olah raga Bersama,

Turut hadir dalam kegiatan Olahraga Bersama dan Jalan Santai tersebut adalah, Gubernur  Maluku, Pangdam XVl/Pattimura, Kapolda Maluku, Kajati Provinsi Maluku, Kabinda Maluku, Irdam XVl/Pattimura, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, Penjabat walikota Ambon, Para Pimpinan OPD Lingkup Provinsi Maluku, Seluruh ASN dan Non ASN lingkup pemerintah Provinsi.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.