Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Senin, 08 April 2024

Courtesy Call Penerbang Tempur Hawk 100/200 ke Kodam XVI/Pattimura Ambon.


 

Gitorse.com, Maluku. Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han) menerima kunjungan Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han. di ruang kerja Pangdam, Senin (9/4/2024).

Kunjungan perdana sillaturahmi Danlanud Pattimura yang baru sejak menjabat Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura, kunjungan ini dalam rangka  perkenalan pejabat baru kepada Pangdam XVI/ Pattimura sekaligus membina hubungan yang telah terjalin baik oleh Kodam XVI/ Pattimura dengan Lanud Pattimura.

Dalam silaturahmi yang berlangsung hangat ini Pangdam mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanud serta mengucapkan selamat bertugas di wilayah Provinsi Maluku. Tak hanya itu, Pangdam juga mengatakan bersama dengan TNI AU dan Lanud Pattimura, Kodam XVI/Pattimura akan senantiasa terus bersinergi antar satuan TNI.

“Silaturahmi ini akan terus terjaga, kekompakan dan sinergitas antar sesama TNI harus selalu solid, meskipun beda matra,” Semoga kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terjalin terus guna meningkatkan komunukasi serta koordinasi  antar pimpinan di jajaran Kodam XVI/ Pattimura dan Lanud Pattimura serta Forkopimda Provinsi Maluku.

Danlanud Pattimura, “Ini merupakan momentum yang baik, bertepatan dengan bulan ramadhan dan menyelang hari raya Idul Fitri 1445H/2024M, Danlanud Pattimura berkunjung sillaturahmi ke Kodam, guna melanjudkan tugas- tugas kedepan yang tak lepas dari dinamika membutuhkan kerjasama yang baik agar dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar di Maluku, jelas mantan penerbang tempur Hawk 100/200 ini.

Ikut hadir dalam mendampingi audiensi,  Lo TNI AU Kodam XVI Pattimura, Pejabat Kodam XVI/ Pattimura, Asintel Kasdam XVI/Pattimura dan Staf Perrwira Lanud Pattimura.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.