Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Selasa, 19 Maret 2024

Prajurit Tangkas Lanud Pattimura Peduli Lingkungan.


 

 Gitorse.com, Ambon. Personel Lanud Pattimura ditengah melaksanakan ibadah puasa prajurit TNI AU berkolaborasi denga PT. Angksa Pura I Bandar Udara Pattimura, menggelar kegiatan pemangkasan pohon di pagar parimeter dalam rangka pengamanan giat operasi penerbangan dan keindahan dan keasrian yaitu  membersihkan sampah, rumput dan pemangkasan batang pohon Trembesi di sekitar Parimeter Badar Udara Internasional Pattimura Ambon, Selasa (19/3/2024).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutaoea, S.Sos., M.A.P., Untuk bisa mewujudkan lingkungan yang bersih menjadi bagian tanggung jawab setiap anggota Lanud Pattimura, ini bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon, komandan Lanud Pattimura saat memimpin langsung personelnya melaksanakan kurve pemangkasan batang pohon trembesi dan gerakan bersih-bersih di sekitaran parimeter Bandara Pattimura, Jelas Danlanud.

Seluruh personel Lanud menggelar korve dengan merapikan batang pohon yang masuk kearea lapter dan membersihkan rumput yang menjalar ke pagar dan membuang batang pohon, harapanya ini akan menjadikan lingkungan tapak asri dan indah ketika memasuki kawasan Bandara Intetnasional Pattimura Ambon, Pungkas Mantan Danskadron Udara 4 ini.

Korve bersama ini juga merupakan upaya untuk menumbuhkan kepedulian seluruh personel Lanud Pattimura terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan, baik di lingkungan kantor maupun perumahan dan sekitar Bandara Pattimura dalam rangka mewujudkan Lanud Pattimura menjadi lingkungan yang bersih, indah, rapi dan asri, tambahnya

Bila lingkungan kita dipandang bersih dan indah maka semangat kerja kita akan semakin meningkat dan tidak akan merasa capek maupun jenuh. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan kebersihan akan membuat iman dan tubuh kita sehat.   

Selain itu korve bersama bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan peduli lingkungan yang asri, bersih dan rapi sehingga dapat menciptakan suasana nyaman dalam bekerja serta mendukung program pemerintah tentang Indonesia bersih dan bebas dari pemanasan global.

Ikut hadir dalam kegiatan Komandan Lanud Pattimura, Kadispotdirga, Kasifasint dan Personel Lanud Pattimura serta staf PT. Angkasa Pura I Badar Udara Pattimura Ambon.



0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.