Gitorse.Net

Gitorse.Net
Watch Annything on this Channel

Iklan Gitorse.com

Iklan Gitorse.com
Pasang Iklan Disini

Jumat, 31 Maret 2023

Danlanud Pattimura Hadiri Perayaan HUT Gereja Protestan Maluku (GPM) Betlehem Efrata Kategorial Lanud Patimura.


Ambon, TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi Ketua Pia AG cab 7/D.III. Lanud Pattimura Ny. Nita Tio, menghadiri Kebaktian Syukuran perayaan HUT GPM Kategorial Lanud Pattimura yang ke-87 dan Gedung Gereja Efrata Lanud Pattimura yang ke-85 tahun, diselenggarakan    dengan penuh khidmat dan suka cita di Kesatrian Lanud Pattimura, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan dimulai dengan arak-arakan dari depan Bandara Internasional Pattimura menuju Kesatrian Pangkalan TNI Angkatan Udara Pattimura dan Finished di Gereja Betlehem Efrata Lanud Pattimura. Araka-arakan ini dilaksanakan oleh Jemaat GPM dengan beberapa rangkaian karnaval, meliputi penyambutan lingkaran kain putih di Main Gate Lanud Pattimura, Tarian Ukulele dan Wonder full Indonesia yang dipersembahkan oleh Siswa-siswi TK Angkasa Lanud Pattimura.

Selanjutnya acara Ibadah Syukur HUT GPM yang ke-87 dipimpin oleh ketua majelis Ibu Pendeta E.S Manuputty M.Th. dan dilanjuktan pemotongan kue serta ramah tamah diikuti seluruh Jemaat Gereja GPM Kategorial Lanud Pattimura.

Hadir dalam Arak-arakan dan Ibadah syukur tersebut Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial Betlehem Efrata Lanud Pattimura Ibu Pdt. E.S. Manuputty, M.Th., Pendeta Jemaat GPM Kategorial Lanud Pattimura Ibu. Pdt Ny. J.Salakory, Danlanud Pattimura beserta Ibu, Perwakilan Klasis yuAmbon Utara Pendeta Ampy Noya, Wakil ketua majelis Jemaat Bapak. Frits de Frets, Pewakilan Sinode Pdt. Ibu Elen titin, Ketua Komisi anak dan remaja GPM Lanud Pattimura dan para Jemaat Gereja Betlehem Efrata Lanud Pattimura.




0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur dengan baik saling menghargai dan menghormati. Mohon maaf apabila komentar tidak sopan dan memenuhi kriteria komentar anda akan kami hapus, Bila ingin memeberikan kritik sran dan masukan yang sifatnya membangun dan bermanfaat memberi tambahan materi tentang artikel yang sedang kami bahas kami persilahkan dan Terimakasih.